Pekan Terakhir Oktober 2023, Polres Pelabuhan Belawan Amankan 37 Pemain Narkoba

455

tobasatu.com, Belawan | Selama dua pekan terakhir di Oktober 2023, petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan amankan 37 pemain narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dalam pemaparannya, Senin (30/10) malam di halaman Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, ke-37 tersangka diantaranya 1 orang pengedar, 1 orang pengguna, 21 urin positif dan 14 orang urin negatif.

Kesemuanya diringkus dari sejumlah lokasi di Belawan dan Kecamatan Medan Deli, serta dari sejumlah tempat hiburan malam.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manulang menyampaikan, dari 14 orang urin negatif sudah dikembalikan kepada orang tuanya yang didampingi kepala lingkungan masing-masing.

“Kami akan terus melakukan penggerebekan terhadap pemain narkoba ini dan mengharapkan kepada warga bila ada mengetahui di tempat-tempat mereka adanya pemain narkoba, segera melaporkan kepada petugas Polres Pelabuhan Belawan. Kami akan segera melakukan penggerebekan ketempat tersebut,” katanya. (ts14)

BACA JUGA  Perkuat Soliditas, Kepala Odmilti I Kunjungi Danlantamal I