Mengejutkan, Pedangdut Fitri Carlina Divonis Idap Sakit Jantung

1300

tobasatu.com | Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Fitri Carlina. Ia divonis menderita sakit jantung. Pelantun lagu ‘ABG Tua’ ini sempat stres ketika mendengar vonis penyakit yang kerap memakan banyak korban tersebut.

“Iya (sakit jantung) dan aku pun direkomendasikan untuk operasi, jadi makin stres kan aku. Aku juga lagi tanya, bisa enggak kalau cuma terapi aja gitu,” kata Fitri Carlina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017).

Dirinya kerap terkena serangan jantung secara tiba-tiba. Bahkan, wanita 29 tahun itu sempat nyaris pingsan ketika merasakan dada berdebar dengan sangat kuat.

“Itu (serangan jantung) tiba-tiba aja datangnya. Kadang lagi santai, baca skrip itu berdebar kuat. Rasanya seperti mau pingsan,” ungkapnya.

Selama belum melakukan operasi, Fitri rajin menjalani terapi jantung dengan obat. Ia harus menjaga pikiran untuk tetap rileks dan tidak stres.‎

“Sekarang terapi dengan obat. Aku juga enggak boleh stres dan banyak tekanan. Kalau dipikir pun memang di Jakarta kadang kita enggak menyadari stres dengan kemacetan dan beban kerja. Makanya harus dihindari itu, dan sekarang berangsur membaik,” ujar Fitri Carlina. (ts-04)

BACA JUGA  Lama Tak Ada Kabar, Budi Anduk Ternyata Kritis di Rumah Sakit