Tidak Ada Nasi, Ayah Kandung Tendang Bayinya Hingga Tewas

1185
bayi dimutilasi

tobasatu.com, Batubara | Hanya karena tidak ada nasi saat tiba dirumah, seorang ayah berinisial I (24), warga Desa Suka Maju, Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (6/4/2017) malam nekat menendang anak keduanaya MR (2) hingga terpental dan tewas.

Informasi dihimpun, Jumat (7/4/2017) siang, peristiwa itu bermula saat I tiba di rumahnya. Saat menuju meja makan, I melihat tidak ada makanan untuk santap malam. Hal itu pun memicu perkelahian dengan istrinya.

Melihat kedua orangtuanya bertengkar, anak sulung mereka MZ (3,5) menangis. Melihat itu, emosi I semakin memuncak, tanpa belas kasihan ia langsung menendang MZ hingga jatuh dan mengalami luka memar dan lecet.

MR yang melaihat ayahnya mengamuk dan menendang abangnya ketakutan dan menangis. Kembali tanpa rasa iba, I menendang rusuk kiri balita itu. Sesaat kemudian korban kejang-kejang dan meninggal dunia. Meliaht aksi berutas suaminya, istri I pun berteriak histeris.

Hal itu memicu perhatian warga yang kemudian mendatangi rumah mereka. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Labuhan Ruku, mendapat laporan itu, petugas langsung ke lokasi dan mengamankan tersangka.

“Tersangka sudah diamankan di polsek, sedangkan jasad korban dibwa ke RS bhayangkara Medan. Tersangka dijerat dengan pasal undang-undang perlindungan anak,” ungkap Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Irsol kepada wartawan. (ts-10)