Infused Water Cara Populer Menurunkan Berat Badan

4484
cara menurunkan berat badan dengan infused water lemon.(fhoto;ts/gl)

tobasatu.com | Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan infused water. Cara ini menjadi pilihan utama bagi para pelaku diet sebagai tambahan nutrisi. Selain pembuatannya mudah, rasanya yang enak menyegarkan. Hasil dari infused water juga bisa dilihat dan dirasakan hanya dalam beberapa hari ke depan.

Infused water sendiri mulai dikenal tahun 2014. Selang setahun kemudian, jadi populer di masyarakat karena manfaat dan khasiat yang diberikan benar-benar luar biasa, diantaranya untuk menurunkan berat badan.

Seperti pengakuan Ida, seorang pengusaha cantik yang tinggal di Medan. Sebelum mengenal infused water, ia selalu kesulitan dalam menurunkan berat tubuhnya. “Sudah banyak cara saya lakukan agar berat tubuh saya ideal. Namun hasilnya tetap tidak memuaskan,”bebernya.

Namun masalah menurunkan berat badannya, sekarang ini bukan hal yang sulit lagi bagi wanita pemilik senyum manis tersebut. Sejak dirinya memakai cara infused water, berat tubuhnya yang tadinya mencapai 70 kilo lebih, sekarang ini telah turun beberapa kilo.

“Awalnya saya agak ragu, apa benar metode infused water bisa menurunkan berat badan. Tapi begitu saya menerapkan infused water lemon lebih kurang seminggu. Selain rasanya enak, berat badan saya turun beberapa kilo,”jelasnya pada wartawan tobasatu.com.

Selanjutnya, ia tanpa sungkan mau menjelaskan tatacara pembuatan infused water lemon atau sering juga disebut sebagai detox lemon.

“Caranya sangat mudah. Ambil 2-3 butir lemon dan cuci sampai bersih. Lalu lemon tersebut dipotong-potong. Selanjutnya masukkan ke dalam toples dan siramlah dengan air hangat. Setelah itu tutuplah toples tersebut dan masukkan dalam lemari es selama 4-6. Untuk menambah rasa, biasanya saya menambahkan timun atau daun mint.”

BACA JUGA  Hanya 40 Persen Sarana Kesehatan Digunakan Masyarakat Medan

Tujuan dari infused water di letakkan dalam lemari es agar sari buah lebih cepat larut dalam air. Tunggul minimal 2 jam (lebih lama lebih bagus). Selanjutnya, infused water siap untuk di konsumsi. Semoga bermanfaat bagi anda. (ts/rhi)