Wisatawan Medan Denai Tewas Tenggelam di Pantai Pondok Permai Sergai

769

tobasatu.com. Sergai | Seorang wisatawan asal Kota Medan, Helmi Lubis (37), warga Jalan Menteng 7, Gang Kenanga, Kecamatan Medan Denai, meninggal dunia di laut berjarak 50 meter dari lokasi wisata Pondok Permai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, Senin Senin (29/3/2021) mengatakan, tenggelamnya korban ketika berkunjung ke lokasi wisata pantai Pondok Permai, Minggu (28/3/2021).

“Benar, semalam seorang pengunjung Pondok Permai tewas tenggelam saat mandi di laut,” katanya.

Ia menjelaskan, korban bersama temannya Dedek Saputra (22), warga Jalan Menteng 7, Gang Duku berangkat menuju lokasi wisata Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Keduanya mandi di pantai berjarak 50 meter dari bibir pantai.

Dari pengakuan saksi, lanjut Kapolres, korbam sempat menyelam. Nmun korban tidak kelihatan lagi. Personel Satpol air mendapat laporan langsung melakukan pencarian dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa mengambang di pinggir pantai.

“Korban diduga tewas akibat tenggelam, sebab pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan. orban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,” Ungkapnya. (ts23)

BACA JUGA  Api Bakar Rumah Kepling di Sei Kera Hilir