HUT ke-8 HBBC, Kolonel Roy: Semoga Kian Maju dan Berkontribusi Bagi Basket Binjai dan Sumut

386

tobasatu.com, Binjai | Halilintar Binjai Basketball Club (HBBC) menginjak usia ke-8 pada Selasa (10/10/2023). HBBC diharapkan dapat semakin maju dan berkontribusi bagi perkembangan basket di Binjai dan sekitarnya.

Pembina HBBC Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Binjai, dan Sumut secara umum. Karena berkat dukungan tersebut, HBBC bisa berkembang dan menginjak usia ke-8. Disebutkannya lagi Halilintar Binjai memiliki moto, ‘Bilang Sama Dia, Ini Anak Binjai’.

“Tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan, dan elemen masyarakat, tentu apa yang dicapai hari ini oleh HBBC tidak dapat diraih,” beber Kolonel Roy.

Kolonel Roy yang pernah menjabat Dandim 0201/BS ini berharap semoga semakin bertambahnya usia, Halilintar Binjai bisa semakin maju dalam mendidik dan memberikan kontribusi positif bagi anak-anak penggemar basket Kota Binjai dan sekitarnya. Lanjut dikatakan Kolonel Roy, kedepan diharapkan akan ada muncul kompetisi-kompetisi basket bagi anak-anak di Binjai.

“Tentunya kami mengharapkan bisa menjadi wadah bagi anak-anak penggemar basket untuk mengembangkan dan mengasah bakat mereka, menambah jam terbang mereka. Sehingga dapat melahirkan talenta baru menuju Indonesia Maju,” pungkas abituren Akmil 1997 tersebut. (ts04)

BACA JUGA  Gasol Cemerlang Bulls Menang