Tengku Erry Dampingi Edy – Ijeck Mendaftar ke KPU Sumut

1784

tobasatu.com, Medan | Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckhsah (ERAMAS) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan umum (KPU) Sumatera Utara, sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumut, Senin (8/1/2018).

Pendaftaran ini menyedot perhatian publik, sebab di tengah-tengah tim ERAMAS terlihat Tengku Erry Nuradi ikut mendampingi pasangan ini. Bukan sebagai calon gubernur, namun Erry hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut, salah satu partai pendukung Edy – Ijeck dalam Pilgub Sumut 2018. Erry terlihat mengenakan jaket berwarna biru elektrik berlogo Nasdem.

Kepada wartawan, Erry Nuradi mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang agar pasangan yang didukung Nasdem bersama PAN, PKS, Gerindra dan Golkar bisa menang dalam Pilgub yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Kehadiran Erry Nuradi ke KPU Sumut menimbulkan simpati masyarakat, sebab sebelumnya Erry diketahui merupakan salah satu kandidat calon gubernur.

Apalagi saat ini posisi Erry merupakan gubernur aktif (Petahana), sehingga sangat berpeluang untuk memenangkan Pilkada.

Namun tampaknya nasib berkata lain. Satu persatu partai pendukung Erry Nuradi menarik diri dan mengalihkan dukungan kepada calon lain, termasuk Nasdem, partai yang dia pimpin. (ts-02)

BACA JUGA  Pemprovsu Ajukan Ranperda Retribusi Perpanjangan IMTA ke DPRD Sumut