Penikam Ibu Kandung Ditangkap Polisi Saat Sedang Tidur

704
Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi/Penikaman

tobasatu.com, Medan | Pelarian LS (30) kandas sudah, pelaku penikaman terhadap ibu kandung ini ahirnya berhasil ditangkap polisi saat tidur dikediamannya di Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Kamis (11/2/2016) sore.

LS ditangkap setelah pihak kepolisian Polsek Delitua melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan yang dialami Idawaty br Ginting dinihari tadi.

(Baca Sebelumnya : Gara-gara Harta, Anak Tega Tikami Ibu Kandung Hingga Sekarat)

Selain LS, peolisi juga menangkap D (26) yang merupakan adik ipar LS dari Jalan Kutalimbaru. D diduga kuat ikut terlibat dalam penganiayaan dan penikaman terhadap Idawaty. Keduanya nekat menikam korban disebut  bermotif harta warisan.

“Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelaku kita tangkap dari lokasi terpisah,” ungkap Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Daniel Marinduri.

Disebutkan, keduanya sempat melakukan perlawanan dan mengelak telah melakukan penganiayaan. Akan tetapi polisi langsung memboyong kedua pelaku.

Sebelumnya, LS dan D melakukan penganiayaan di kediaman Idawaty, kompleks Zeqita Residen, Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan. Usai menganiaya korban, pelaku lantas kabur. Kini Idawaty masih menjalani perawatan intensif di RSUP Adam Malik Medan. (ts-05)

BACA JUGA  Rusuk Ditikam, Saragih Tewas di Tangan Rekannya Sendiri