Pendaftaran FFI 2015 Mulai Buka

827

tobasatu | Hajatan insan film dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015 segera dilaksanakan. Untuk memeriahkan hajat besar itu, panitia FFI 2015 telah membuka pendaftaran untuk berbagai kategori mulai, Rabu (9/9/2015).

“Baru buka pendaftaran hari ini, Tjokroaminoto dan Di Balik 98 sudah mulai daftar. Mohon dukungan semua film maker karena ini event utama untuk orang film,” ucap Lukman Sardi selaku Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Film-film yang boleh didaftarkan adalah yang pernah tayang pada November 2014 hingga Oktober 2015. Bagi para sineas yang ingin mendaftarkan bisa langsung menghubungi Lukman atau mendaftarkan langsung ke sekretariat FFI 2015 di kantor Badan Film Indonesia di Gedung Film, kawasan MT Haryono, Jakarta Timur.

Lukman berharap para sineas bisa mendaftarkan karyanya sebagai bentuk upaya kemajuan film nasional. Ketika banyak yang mendaftar, tentu akan semakin berwarna film atau pemain yang yang menjadi nominasi untuk merebutkan Piala Citra.

“Berharap semakin beragam tema di FFI 2015, sehingga FFI 2015 jadi bermakna. Bisa jadi memunculkan nama-nama baru, seperti tahun lalu,” sambungnya.

Malam puncak FFI 2015 akan diselenggarakan pada 21 November 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten. (ts-04)

BACA JUGA  Demi Kebersihan, Indra Herlambang Rela Pungut Sampah