Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

743
foto ilustrasi

tobasatu, Sergai | Rara, seorang balita berusia 3 tahun akhirnya ditemukan tewas setelah tercebur ke aliran Sungai Pondok Bawah Kebun Sarang Ginting Dusun II, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, yang berada tak jauh dari rumahnya.

Informasi diperoleh tobasatu.com, Senin (11/8/2015), peristiwa itu terjadi pada hari Senin (10/8) sekira pukul 11.00 WIB.

Rara merupakan bungsu dari dua bersaudara pasangan Suhada (35) dan Sri (35). Awalnya Rara bermain di pinggir sungai tanpa diawasi orangtuanya. Rara terpeleset dan tercebur ke dalam sungai yang berarus deras tersebut.

Orangtua Rara yang mengetahui anaknya tercebur ke sungai langsung berteriak minta tolong sambil melompat ke sungai. Namun anaknya terlanjur hanyut dan hilang bersama derasnya arus sungai.

Warga pun kemudian beramai-ramai ikut menyisir aliran sungai. Rara ditemukan tersangkut di ranting pohon berjarak 100 meter dari lokasi jatuhnya, dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kedua orangtua Rara langsung berteriak histeris melihat kondisi anaknya yang sudah tidak bergerak. Warga sempat memberi pernafasan buatan dan melarikan bocah tersebut ke klinik terdekat, namun nyawa Rara sudah tidak terselamatkan lagi.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP. Jasmoro ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut.  “Korban meninggal dunia dan saat ini mayatnya  sudah di  semayamkan di rumah duka tak jauh dari lokasi kejadian,” ucap Jasmoro. (ts-07)

 

BACA JUGA  Pencari Kepah Tewas Tenggelam di Sungai Bedagai