Jantung Kumat, Pria 50 Tahun Tewas di Dalam Parit

937
Jantung Kumat, Pria 50 Tahun Tewas di Dalam Parit

tobasatu.com, Medan | Diduga penyakit jantung kumat, pria paruh baya, belakangan diketahui bernama Sugito (50), Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB, meregang nyawa di dalam parit Jalan Timah, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area.

Tewasnya korban pun sontak membuat warga sekitar geger. Apalagi, korban meregang nyawa saat akan pergi ke Masjid Amal Silaturahim yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan sekira pukul 22.00 Wib tadi. Ada beberapa warga yang melihat kalau bapak itu tadinya hendak pergi sholat ke Masjid. Pas sebelum sampai tiba-tiba dia jatuh ke parit dan saat dilakukan pemeriksaan dia telah meninggal dunia,” terang salah seorang warga sekitar bernama Havis.

Mengetahui korban telah meninggal dunia, warga langsung menghubungi petugas Polsek Medan Area untuk melakukan evakuasi. Tak lama berselang personel Polsek Medan Area bersama tim inafis Polresta Medan begitu tiba langsung turun ke lokasi memeriksa tubuh korban.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban tidak ada tanda-tanda luka pada bagian tubuh. Kuat dugaan tewasnya korban benar akibat penyakit jantung yang ia derita.

“Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit dr Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi oleh tim medis. Kita juga sudah menghubungi pihak keluarga,” tuturnya. (ts-05)

BACA JUGA  Polsek Medan Area Ringkus 6 Pelaku Kajahatan