Mengalami Lumpuh, Harapkan Bantuan Dermawan untuk Berobat

765
Penderita lumpuh mengharapkan bantuan dermawan.

tobasatu.com, Medan I  Erlina Wati Nainggolan (65) sudah sejak tiga bulan terakhir ini hanya terbaring di rumahnya di Jalan Bom Lama Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, akibat menderita sakit stroke dan mengalami lumpuh di kaki kanannya.

Sementara suami Erlina kesehariannya hanya bekerja sebagai nelayan. Sehari-harinya, Erlina dirawat adik kandungnya, Sri Nainggolan (62).

Kepada wartawan, Kamis (12/3/2020), Sri Nainggolan menyatakan tidak dapat berbuat apapun untuk membawa kakaknya berobat ke rumah sakit.

Karena itu dia berharap kepada pemerintah, maupun kepada para dermawan hendaknya terbuka hati mereka untuk dapat membantu kakaknya yang sudah tiga bulan ini terbaring dirumah, karena mereka tidak mampu membiayai kakaknya untuk dibawa berobat kerumah sakit.

Dijelaskannya, semula kakaknya terjatuh, setelah terjatuh selama tiga bulan tidak dapat lagi berjalan, dikarenakan kaki kanannya mengalami lumpuh. Suami dan keluarga kakaknya itu tidak mampu membawa kakaknya berobat kerumah sakit, karena tidak mempuanyai dana untuk berobat, sedangkan kakaknya Erlina tidak mendapatkan  kartu berobat gratis dari pemerintah.

“Kami harapkan bantuan dari dermawan agar kami dapat membawa kakak kami berobat ke rumah sakit,” ujarnya. (ts-14).

BACA JUGA  Benarkah Menusuk Jari Hingga Berdarah Bisa Menolong Penderita Stroke?