Penggerebekan di Medan Labuhan, Pengedar dan Pemakai Narkoba Berlarian ke Semak-Semak

626

tobasatu.com, Medan | Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, menggerebek rumah pengedar narkoba di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 19,5, Lingkungan 21, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (18/7) siang.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil menangkap salah seorang pengedar narkoba bernama Ari, yang sedang berada di dalam rumahnya.

Petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti dan timbangan elektrik milik pengedar narkoba jenis sabu tesebut. Akan tetapi, sebagian pengedar berhasil melarikan diri ke semak-semak belukar di sekitar lokasi.

Warga sekitar, khususnya para ibu rumah tangga yang resah akibat banyaknya pendatang yang masuk ke lokasi tersebut untuk membeli dan memakai narkoba, berterima kasih kepada petugas polisi yang berhasil menangkap salah seorang pengedar narkoba di kawasan sekitar rumah mereka.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manulang yang langsung ikut turun kelapangan menyampaikan, pelaku yang merupakan pengedar narkoba jenis sabu tersebut telah diamankan ke Mapolres Pelabuhan Belawan, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(ts14)

BACA JUGA  Keempat Kalinya Kabupaten Sergai Raih WTP Dari BPK RI